Selasa, 06 Mei 2014

10:00 am.. 7 mei 1988

Dulu tugas Statistika dasar itu susah. Karena susah tradisi contek menyontek kami berdayakan. Berhubung yg ngajar terlalu pintar, dia dapat ide

"Sekarang tulis tanggal lahir kalian sama bulannya. Jadikan itu variabel dasar"

1 lembar kertas polio isinya tanggal lahir kami satu kelas. Semua heboh nyari tanggal lahir yg sama. Akhirnya saya ketemu sama satu orang yg sama. Namanya Toar Larry Smith.

"7 mei juga kah tik?"
"Iya.. "
"Kerjakan ya.. aku liat besok!"

Hah? Iya! Memang hidup itu nggak adil..

Setelah kenal lama dia tanya sama saya
"Kamu lahir jam berapa?"
"Jam 10 pagi"
"Aku pas magrib. Berarti masih tua kamu ya"

Barusan kata mama saya
"Jam segini kamu belum lahir dek. Kamu lahir jam 10 besok pagi"

Iya, saya lahir jam 10 pagi. Happy b'day Tika.. nggak semua yg kita mau akhirnya terlaksana. Tuhan tau yg terbaik buat kita.

11:12 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!