Selasa, 06 Mei 2014

I'm ready to be old

Kalau harus nunggu besok saya nggak yakin bakal bisa ngeblog tepat jam 10 hahaahaa.. saya mau berdoa sendiri aja malam ini.

Makin tua, tradisi ultahnya makin biasa. Entah karena sudah bosan atau sudah nggak spesial karena nggak muda lagi. Kue tetap ada, tapi nggak berhias. Tiup lilin nggak ada, cuma niup sendiri diam2 di kamar sambil komat kamit baca doa. Yg kasih kado juga makin menipis. Bahkan yg ingat saya ulang tahun makin berkurang.

Tika.. selamat ulang tahun buat besok. Semoga panjang umur
Murah rejekinya dan halal
Sehat jasmani dan rohani sekeluarga
Jauh dari hal-hal buruk
Satu hal yg masih ngganjel semoga bisa selesai dgn baik
Semakin baik dalam segala hal
Panjangkan jodohnya
Aamiin.. aamiin.. aamiin..

Saya 26 tahun, tapi kata orang masih kayak anak-anak. Karena saya lebih suka cengengesan dari pada masang muka tegang. Karena saya lebih suka mikir hal-hal enteng dari pada hal-hal besar. Karena saya memang gini, ada waktu-waktu tertentu buat saya nunjukin kalau saya juga sudah bisa dianggap "dewasa". Hidup itu dibawa asik.. tua? Anggap makin muda aja, asal ingat batasan.

Selamat ulang tahun Tika.. jadi perempuan dan anak yg lebih baik lagi. Bikin spesial diri sendiri aaaah.. *tendang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!