Kamis, 13 Mei 2010

impian=cita2...

tadi malam habis nonton God Of Study. Ga inget episode berapa, ada adegan dimana salah satu anaknya itu disuruh nyari apa cita2 dia selama ini, mau jadi apa sih dia entar? trus dia ngeliat poto anak anjing punya dia yang masih kecil, dulu ceritanya tu anjing sakit trus dia cari2 rumah sakit hewan tapi ga dapet karena jauh dari rumahnya jadinya tu anjing mati deh. gara2 kejadian itu dia janji bakalan jadi dokter hewan, dan dia baru inget sama impiannya itu.

jadi inget, waktu dulu saya juga punya cita2 jadi dokter hewan. waktu masih SD setiap orang nanya cita2 saya, pasti jawabnya mau jadi dokter hewan. sebenarnya dulu juga belum ngerti banget apa tuh dokter hewan (selain dokternya para hewan), trus banyak yang bilang kalo jadi dokter hewan tar mesti meriksa cacing sama ulet (sapa yang punya peliharaan begitu?), tu hewan paling saya benci. bukannya takut, cuma agak geli aja (hehe, pembenaran diri). tapi biar kata ditakutin gitu ma orang banyak saya masih kekeh sama tu cita2.

mulai kecil saya paling ga tahan kalo liat kucing terutama yang ada di jalan atau di pasar, udah kurus ditendang orang lagi. jadi kadang saya sumpahin tu orang (kalo kepasar nambah dosa aja kerjaannya). pernah ada burung jatuh saya bawa pulang, saya teliti apanya yang sakit terus dikasih makan. kalo udah sembuh saya lepas (gayanya udah lebay banget dah). pernah juga ada anak kelelawar masih bayi banget, saya bawa pulang saya kasih minum sebisanya saya taro' di kain2 supaya anget. tapi akhirnya mati juga.
punya binatang peliharaan atau nyayang binatang tu emang enak banget, apalagi waktu liat mereka nakal. biar kata marah2 tapi tetep ketawa. tapi paling ga enak kalo udah harus mati, mesti nangis selama sehari penuh..

waktu SMP saya ketemu ma temen yang punya cita2 sama namanya Putri Nabella. kita bangga banget sama tu cita2, hahahaha saking bangganya kayak orang gila!!
tapi, waktu SMA akhirnya saya ngaku kalah. dokter tu pasti orang yang pintar dan gak main2 kan? saya masuk kelas IPS dan baru sadar kalo bodohnya teramat sangat di bagian hitungan yang harusnya jadi dasar buat anak IPA atau para orang eksakta. mundur deh dari cita2 dokter hewan, tapi ga segampang itu. biar kata saya ga bisa jadi dokter hewan saya masih tetep punya cita2 yang nyambung ma dokter hewan.....

JADI ISTRI DOKTER HEWAN!!!

hahahahahahahahahahhaaaaaa


nb : bella akhirnya masuk arsitek, saya masuk pertanian. ga nyambung keduanya nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!