Kamis, 13 Mei 2010

ULTAH KE 22... HOROR

bukaaaaaaan ini bukan tentang hantu....dan juga bukan tentang kesurupan!!!
apa kalian tau tanggal 7 Mei kemaren saya ulang tahun yang ke 22 tahun lhoooo (saya sudah mulai tua, ada 3 uban di kepala). agak beda dari tahun sebelumnya, biasanya dari bulan April saya udah ngitung tu tinggal berapa hari lagi sampe ke tanggal 7 Mei. apalagi kalo udah masuk tanggal 1 Mei, puncak kegilaan saya meningkat. bingung bakal minta doa apa, bakal dikasih kado apa, ada kejutan ato ga, ada kue ato ga, pokoknya serba tanya deh. tapi waktu kemaren itu satu hari sebelum hari H saya nyantei banget, malah ga inget kalo besok ultah. sedangkan di FB udah bejibun tu ucapan dari temen2, rata2 doanya asik2 heheheheee. tengkiu ya temen2
ultah kemaren saya minta dibikini eh dibikinin kue brownis ma mamem eh malah di bikinin kue coklat biasa. tapi besok paginya saya dibeliin bantal yang panjang tu sama mamem (ingat aja si mamem kalo saya pengen itu), warnanya oren lagi....

trus mbak ipit kasih saya jam tangan (ni lagi saya pakai), plus teh ko*ak 2..
trus dikasih hadiah juga ma si haboooo, plus ditambah makalah yang bikin GILA di hari ultah saya itu (makasih ya, tapi kalo bisa ngasih nya jangan pas ultah dong).

well, sempet agak linglung di hari itu gara2 sesuatu dan mulai benci hari ulang tahun, apalagi ditambah temen SMP saya yang dulunya sangat2 akrab sms met ultah kayak orang yang baru kenal lewat FB
'met ultah ya, semoga apa yg kamu cita2kan tercapai. amin'

CUMA ITU???????

CUMA ITU????

ga ada basa basi met ultah tikaaaa atau apa kek, jadi sedih hikssss

yah ga papalah dari pada dia lupa ultah saya masih mending kasih ucapan. makasih ya

dan malamnya saya agak sedikit curhat sama satu temen, dan itu bikin saya agak lepas dari GILA saya sedari tadi, dan lumayan lega. terimakasih teman saya yang bodooooohhhhh

hahahahahahahaha

anda menyelamatkan jiwa saya, untung baru dua goresan...

jadi, semoga tahun ini saya jadi orang yang lebih baik dari kemaren2, jauh dari sifat jelek yang ada selama ini, bisa memahami orang yang saya kurang pahami dia, dan semoga sukses, sehat dan panjang umur juga keberuntungan dan keberhasilan selalu menyertai saya..

semua bilang apaaaaaaaaaaaaaa

bilang AAAAAAAAAAAMMMMMMIIIIIIINNNNNN

TENGKIU, HEHE

1 komentar:

mau protes? tulis aja!!