Senin, 28 September 2009

MIANHE...

kalo jadi orang itu jangan terlalu banyak bicara untuk sesuatu hal yang kemungkinan besarnya hal tersebut ga bisa kita lakukan. Sebagian besar orang selalu bicara untuk sebuah emosi. Ga tahu dan ga ingat lagi apa yang barusan dia ucapin, ga ingat lagi apakah itu bisa dia lakukan atau cuma sekedar obrolan berat yang ga penting untuk dipercaya.
selalu membuat semua orang terkesan, bikin semua terwahh karena omongannya.. hahahaha. Apa itu yang di bilang hebat??? Mungkin bagi mereka yang melakukan memang terasa hebat, tapi mereka pernah mikir ga?? Apa kata orang yang ngeliat atau dengar?? Apa kata orang yang ada di samping dia waktu dia ngomong hal itu??
pernah ga mereka kira apa yang dipikiran semua orang?? kayaknya enggak, karena tanpa sadar mereka melakukan hal yang justru kebalikan dari apa yang dia omongin waktu emosi..

apa bagusnya punya sifat kayak gitu??? dengan gampangnya dia ngajarin orang untuk ga ngelakuin hal tersebut. Tapi lagi2 dia malah ngelakuin hal itu DAN sambil tertawa. Seolah ga pernah ada omongan waktu itu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!