Senin, 28 September 2009

mY sista...

kadang ada enaknya ada juga ga enaknya punya kakak cewek.
enaknya kalo lagi gajian, lagi pengen makan, jajan atau beli sesuatu pastiii bakal dibelikan.. hehehee memeras kakak sendiri ceritanya..
kalo lagi sakit juga dibeliin makanan yang enak2 (tapi tetep aja ga napsu, la wong lagi sakit), trus dipijitin, dikipasin, disuapi, di ambilkan minum.. wahh, pokoknya spesial banget, padahal kalo dia lagi sakit aku ga ada baik2nya sama sekali. hahahaaa.. cuma minta pijetin bentar aja aku langsung lari.. ga sebanding sama kebaikannya.

itu baiknya.. mau tau JELEKNYA!!!
buaaaanyak banget. tukang ngomel, suka nyuruh2, pinjam duit, tukang adu sama mama, suka ngeremehkan, suka menyusahkan adeknya, suka ikut campur.

kadang kalo lagi kumat jeleknya rasanya pengen banget punya kakak cowok.. kalo liat temen punya kakak cowok atau punya adek cewek rasanya ngiri banget!!!

tapi kalo dipikir bener2, kalo aku punya kakak cowok apa jadinya aku?? bisa2 tambah tomboy, ga kenal yang namanya bedak, rok, atau dandan.. wadduh, sekarang aja udah parah begini...

tapi sekarang lagi berusaha mensyukuri apa yang sudah di beri sama Tuhan. untung2 ga diberi adek, apa jadinya kalo aku jadi anak sulung?? hahahahaaaa
masak ga bisa,ngurus rumah juga ga bisa..

..thanks god..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!