Senin, 23 November 2020

 Beberapa hari ini ngerasa stres tingkat beraaat banget. Dari kerjaan, anak, rumah, Ac yg kena petir dua kali, kucing kantor yg nggak mau makan. Semua numpuk di kepala, semua dipikirin. Rasanya mau nangis, mau marah, tapi bingung harus mana yg di kerjakan duluan. 

Saya cuma ibu-ibu yg perlu curhat juga. Bangun pagi dengan rutinitas ibu-ibu, harus gerak cepat karena ngeburu waktu mau kerja. Sampai kantor segala macam kerjaan sudah diselesaikan dengan cepat, ternyata yg koreksi ngasal dan yg ditunggu data nya super duper lambat. Ngeliat satu kucing yg tua sudah nggak mau makan, tapi semangat hidup masih membara. Anak yg suka mukul, tantrum, dan tiba-tiba bikin saya ngerasa nggak dihargai sebagai ibu. Lebay ya saya? Iya lebay banget.. Ketika anak saya lebih "segan" sama orang lain, dan lebih berani sama saya, disitu saya sedih banget. 


Bingung mau bahas apa, cuma mau keluarkan emosi lewat tulisan ini. Kerjaan masih numpuk, tapi kayaknya saya harus ngeluarin uneg-uneg dulu deh.



huuuuusaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!