Rabu, 09 Oktober 2019

Kemarin ada tetangga sebelah rumah om pindahan secara mendadak. Saya kenal sama anak laki2 nya yg masih sekolah. Anaknya baik, kami suka panggil dia kakak. Si kakak suka kasih makan kucing2 yg saya kasih makan juga di daerah situ. Kata mama saya ternyata orang tuanya sudah 6 bulan nggak bayar sewaan rumah, jadi terpaksa disuruh pindah. Waktu denger cerita itu tiba-tiba saya mikir...

Mama saya orang tua tunggal, tapi baru kali ini saya bersyukur kami nggak pernah pindah-pindah karena sudah punya rumah sendiri. Bersyukur sebelum bapak saya meninggal, sudah bikin rumah untuk kami. Baru kepikiran ngeliat temen-temen yg sudah sebesar saya masih ngontrak sama orang tuanya. Dan kembali bersyukur karena suami sudah bikinin kami rumah idaman. 

Semoga suatu saat bisa ketemu kakak dilain hari, semoga masih ingat ya kak. Dan semoga peduli kucingnya bakal tetep jadi kebiasaan kakak sampai kapan pun. Karena ibu dipta bangga kamu seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!