Jumat, 12 Juli 2019


 Ini poto waktu mas Marshall sunatan kemarin. Sudah siangnya nggak tidur, di sana sampai jam 9 malam. Pulang2 marah2 karena ngantuk berat.


 Seperti biasa, disetiap poto bagus selalu ada poto ngece yg nggak mau ketinggalan..


 Sekarang si bapak lagi luar kota, jadi 3 hari dalam seminggu kita nginep tempat mbah. Poto sebelum rambut dicukur sama mbah. Masih semrawut..



Kemarin waktu berangkat sama dipta, saya nerobos lampu merah yg sebenernya lampunya itu mati. Tapi lampu untuk belok kanannya nyala merah. Si Dipta bilang ibu kenapa nggak berhenti? Saya jawab ibu sudah telat, kan lampunya mati juga. Dia bilang IBU TU NAKAL!!! omegaattt, anak saya sudah pintar menghakimi ibunya yg bersalah.


Setiap kali saya cuti, dipta itu seneeeeng banget. Pernah setiap hari dia tanya, ibu cuti? Kadang kalau saya pulang istirahat dia bilang gini "mbuk jangan kemana2 ya, jangan kerja ya". Sedih sih waktu denger gitu, tiap hari ditinggal kerja. Jadi tiap saya cuti sebisa mungkin saya bawa dia ke mandi bola kesukaan dia.


Hp kantor saya hilang habis lebaran kemarin. Sama sekali nggak ingat gimana caranya bisa hilang tu HP buluk. Akhirnya beli baru dan nombok 500ribu buat kantor. Awalnya nggak rela sih, THR dari para broker berkurang untuk HP kantor yg ga bakal jadi milik saya. Tapi ternyata ada hikmah dibalik hilangnya si buluk. Dipta jadi nggak terlalu main HP lagi, bahkan sehari yg dulu bisa main HP sampai 3 jam totalnya. Sekarang nggak sampai satu jam. Alhamdulillah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!