Sabtu, 22 Juni 2019

Saya liat cantik itu terakhir waktu pertengahan ramadhan 2019 ini. Kata mama dia takut sama Pewi, karena setiap pulang pewi selalu ngajak kelahi. 

Saya liat hitam terkahir waktu saya piket, 16 juni 2019 ini. Waktu mau pulang tapi dia heboh mau masuk kantor lewat dapur. 

Saya nggak pernah tau kalau itu hari terakhir saya ketemu mereka. Cantik hampir sebulan nggak pulang, dan hitam hampir seminggu. Saya panggil mereka, tapi mereka nggak datang. mama saya bilang panggil canti lagi, kali aja pulang. Mba esty bilang kamu nggak manggil hitam kah dek?

Di dalam hati saya itu seakan saya bentuk begini:
Semoga mereka baik2 aja. Ada makanan, tempat tinggal, sehat selalu dan nggak ada yg jahatin mereka. Atau kalau mereka memang sakit dan nggak mau diliat orang rumah bahwa mereka sedang "lemah", semoga nggak lama diberi sakitnya sama Allah. Sesimpel itu doa saya, yg saya bentuk di pikiran saya selama ini. 

Bukan berarti saya nggak sayang mereka karena nggak mau cariin mereka lagi kayak dulu. Tapi saya tau pasti itu yg terbaik buat mereka. Doa saya juga kalau mereka masih sehat disuatu tempat, ingatkan jalan pulang ke rumah ya Allah. Semoga mereka baik2 aja di suatu tempat. Ibu itu sayang kalian, kalian pasti tau to.. Peluk cium dari ibu dipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!