Kamis, 15 November 2018

Besok jumat saya pindahan rumah ni ceritanya. Setelah 30 tahun di rumah mama, akhirnya pisah juga. Ada perasaan takut bakal sendirian, takut nggak becus urus rumah secara saya nggak bisa masak. Dan yg lebih penting lagi takut buat ninggalin kucing2 saya. Saya nggak bawa mereka bukan karena nggak sayang. Tapi posisi rumah yg pas banget di simpangan jalan, dan orang naik motor itu nggak ingat sama nyawa! Yap, ngebut semua kalo bawa kendaraan. Dari pda kucing saya kenapa2, karena mereka terbiasa bebas jalan di kebon kiri kanan rumah mama. Jadi saya kasih tau azka kalau dia sekarang harus kasih makan kucing, dia seneng2 aja nggak tau nih real nya gimana hehe.

Ada perasaan khawatir Dipta nggak betah dan nangis terus. Sampe saya bela2in buatin dia mandi bola kecil2an dari kolam renang dia jaman masih bayi dulu. Rencana juga mau beliin mainan yg banyak juga mau pasang TV kabel biar dia betah di rumah. Trus saya bingung mau masak apa ntar? Huahahaha, masa iya anak dimasakin telor mulu? Jadi mulai hari ini liat2 video tentang masak, yap H-1 sebelum pindahan ngoahahaha. 

Yah semoga saya bisa ya.. Semoga aman2 aja. Dan yg paling penting semoga Dipta bisa ibu "pegang". Semoga semua lancar jayaaaaaa... Aamiin ya Allah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!