Senin, 05 Februari 2018

Status


Hai semua, selamat siang... Maaf siang2 gini saya suguhin cerita horor hehehe. Saya terjemahin dulu ya ..
" Dasar pemasaran bangsat dan tambuk2nya, tungguin aja kamu besok di kantor, aku omelin, 10 kali ditelponi nggak berani ngangkat bangsat itu. Biar anak keponakan bos kah, kalo ngakalin aku gak bakalan takut sedikit2, kali aja ada kebaca nih.."

Saya lupa saya sudah posting ini apa belum. Jadi di kantor ada vaksinator namanya Dillah atau lengkapnya Arbaidillah. Waktu awal ngantor itu ampun deh sopaaaaaaannn banget. Makin lama makin ngelunjak lah. Jadi kejadian itu waktu saya piket hari Minggu, dan dia yg kena tugas nimbang. Menurut versi dia, dia nunggu satu broker yg saya lupa siapa itu broker dan dia nelponin saya berulang kali sore itu, saya nggak angkat. Besoknya waktu saya di kantor ngga tau kenapa saya punya firasat saya dikatain. Akhirnya Aswani penimbang saya bilang kalau saya dikatain di FB nya si Dillah itu. Faktanya sore itu sama sekali nggak ada telpon dari Dillah sama sekali yg masuk ke Hp saya. Nggak lama saya dipanggil ke ruangan bos, dan diberi tau status FB itu. Saya jelaskan semuanya, bukti2 nya dan besoknya diputuskan untuk meeting.

Kalian tau waktu meeting dia ngapain? Diem aja! Yang katanya mau ngomelin saya, nggak ada tuh. Dia diem dipojokan, nggak ada kedengeran suara sedikit pun. Sampai bos bilang dia bisa dikenakan undang2 elektronik, dia cuman nunduk. Beberapa hari kemudian saya ada kena piket sama dia lagi. Dia nelpon dan saya tanya kenapa dia bilang dia nelpon saya padahal nggak ada masuk di hp saya. Jawabannya iya memang ga ada nelpon!! Dia jengkel karena kalo nimbang suka dikasih tempat yg jauh, atau dikasih yg banyak antriannya. Pokoknya waktu itu saya nangis2. Bukan karena saya salah, tapi karena saya nahan emosi!

Sekarang dia sudah ngundurkan diri dengan cara yg nggak baik. Ngga ada salaman sama semuanya. Katanya dia kerja di Ekspedisi, nyatanya? Jadi vaksinator lepsan yg gajinya ga seberapa. Ketahuan temen kantor waktu lagi kunjungan kandang, dan mungkin dia malu jadi dia di pojokan nggak jelas ngapain. 

Jujur bos saya memang Om saya. Tapi nggak pernah sekalipun di depan yg lain saya "bangga" kalo saya ponakannya. Saya malah nggak pernah bilang BAPAK sama dia. Kalau saya disalahkan saya serang balik kata2nya. Saya ijin ya ijin, saya cuti ya cuti. Satu kali pun nggak pernah saya bilang "eh saya ponakan bos, kerjain ini deh kalian!". Saya cenderung "malu" kalo ada yg tau saya ponakan bos.

Jadi intinya, saya masih jengkel dikatain seperti itu. Tapi Allah ngga tidur, dan pasti ada balasannya. Liat aja itu ntar, hidupnya ngga bakal enak! Hiiiiiiiiiiih sebel

NB: Tambuk itu setau saya kata2 yg paling jelek dari kata bangsat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!