Sabtu, 10 Februari 2018

Selamat Ulang Tahun, Dipta...

Akhirnya sekarang bisa bilang umur dipta 2 tahun lhooo.. Horeeee selamat ulang tahun anak ibu sayang. Selamat 2 tahun ya nak. Semoga Dipta panjang umur, sehat selalu, murah rejekinya, tambah pinter, rajin bantu ibu bapak, sayang ibu bapak sama mbah, dikurang2in ya nak nakalnya hohoho...

Tadi malam dia tidur cepet, jam setengah 8 sudah minta nenen. Saya ayun2 sambil gendong plus nenen, saya bacain banyak doa. Nggak kerasa saya punya anak umur segini yak. Terkadang nggak tahan sama tingkahnya dipta. Pukul ibunya, nendang ibunya, ngejambak, ngelempar mainan. Saya bingung jadi saya diemin, kalau sudah keterlaluan saya tarik saya dudukan dipangkuan saya trus saya ajak ngomong sambil tatap matanya. Yang ada langsung nangis histeris padahal nggak saya apa2in -_-'. Kenjer lama banget tanpa air mata yg keluar dari pipinya ye kaaaan, saya ajak ngomong lagi. Saya bilang dipta nggak boleh mukul dan nendang ibu ya. Awalnya geleng2 sambil bilang nggak. Saya omongin lagi dan akhirnya ngangguk setengah hati, haaaah. Trus meluk saya dan bilang NENEN! Kadang rasanya ga bisa nahan sabar, tapi kalau nggak sabar udah main pukul aja dong? Nggak ah, sayang dipukul cakep gitu kok nyahahaha.

Akhirnya tiup lilin juga... Happy b day AHMAD PRADIPTA. Peluk cium dari ibu sayang..
 
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!