Selasa, 12 Juli 2016

Lebaran 2016

Haaaiiiii halloooo.. Lama tak bersuo yo, hueheehe ibu cantik ini rasanya sudah nggak sanggup pegang hp. Padahal banyak banget yg mau ditulis disini. Kerja nggak sempet nulis #baca: males. Pas di rumah mau nulis eh si Dipta minta nenen. Ya sudah  deh anak tidur ibu juga tidur ihihihihi..

Oia lupa mau ngucapin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Walaupun telat tapi saya tulus ngucapinnya ahahaha. Lebaran saya kemarinnnn, hmmmm ya gitu deh. Saya nggak sholat ied karna lagi halangan, jadi keliling sama Dipta di lapangan. Sampe rumah makan trus sungkem semuanya, dan ambil poto sekeluarga. Trus saya nidurin anak, pas anak bangun baru pergi ke rumah mertua. Dirumah mertua itu, puanaaaaaaaas. Dipta mau tidur keringetan, saya juga keringetan. Bangun tidur badan basah semua. Rasanya kangen banget sama kamar yg dingin.

Hari raya ke dua jalan sama mama ke rumah keluarga. Baru sampe 2 rumah Dipta sudah usek sana sini kepanasan minta tidur lagi. Akhirnya kita pulang duluan. Dan hari raya ke tiga sayaaaa kerjaaaa!!! Iya saya kerja!! Sudah deh nggak usah dibahas..

Dan lebaran tahun ini agak ribet karena bawa Dipta yg masih 5 bulan. Tahun depan Dipta sudah satu tahun, semoga kami sekeluarga masih lengkap buat bertemu dengan Ramadhan lagi ya Allah..  Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!