Jumat, 29 Juli 2016

Ibu

Ini cerita tentang asi, lagi? Ihihihi maap ya.. Saya sadar asi nya nggak sebanyak orang lain yg bisa bermili-mili sekali pumping. Saya itu sudah nggak bisa masak, beres-beres juga lambat. Jadi sempat mikir jangan2 saya nggak ada spesialnya di mata anak nanti.

Sampai akhirnya Dipta mulai ngerasa nyaman tidur sambil nenen. Saya bersyukur dalam hati.. "Untung saya punya asi". Waktu lagi nenen saya peluk, tepuk pantat, elus kepalanya, cium keningnya, gigit tangannya waktu dimasukin ke dalam mulut saya, cerita panjang lebar.

Ditambah lagi sekarang Dipta sudah bisa minta gendong saya waktu di gendong orang lain. Sudah nangis waktu saya tinggal pergi. Diem didekapan saya waktu nangis digendong neneknya.

Hal kecil yg banyak itu bikin saya ngerasa "dihargai" sebagai ibu lho. Saya kira saya nggak bisa urus anak. Saya takut banget kalau anak saya nggak kenal saya. Ternyata nggak gitu, Dipta inget ibu ihihihi. Dipta sudah bisa becanda sama ibu. Dipta sudah nurut sama ibu ya nak ya.

Jadi anak yg pinter dan penyayang kayak ibu ya sayang, rajin dan semangat kerja kayak bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!