Minggu, 21 September 2014

Minggu

Saya itu benci Matematika. Dari jaman SD sampai sekarang. Waktu SD saya nggak paham sama pecahan, apalagi kalau sudah campuran. Saya pernah nggak bisa kerjakan PR trus dijewer sama mama.

Jaman SMP tambah parah! Ada pelajaran koordinat dan itu selalu bikin saya dapat nilai nol waktu ulangan harian. Itu susah!

Jaman SMA ada yg namanya Matrik. Itu lumayan bisa sih, tapi ngerjakannya beberapa tahap dan kalau satu tahap salah... saya males ngulang dari awal!

Kuliah ketemu Matematika dasar yg waktu final tes saya jawab asal. Ada Statistik dimana ada pelajaran namanya Peluang! Itu, ih... syusyaaah. Saya baru bisa jawab 1 soal aja, songongnya kebangetan. Padahal masih ada 9 soal lagi yg saya nggak paham. Ada Riset Oprasi, yg hampirrr sama kayak Statistik tapi lebih rumit. Saya dapat A! Tapi saya cuma tidur 1 jam dan harus minum 2 gelas kopi sambil nangis-nangis ketawa #baca: stres# sama hafiz buat belajar ini.

Saya nggak terlalu pintar dalam hal akademik. Saya cuma bisa ngelawak! Saya cuma bisa nulis nggak jelas! Saya cuma bisa elus kucing! Saya harus belajar extra buat bisa kayak orang lain. Sampai saya nangis karena ga paham atau sampai saya cuek karena ga paham. Dan orang-orang kira saya bisa.

Come on.. nggak semua orang harus bisa berhitung ala-ala orang jenius. Dunia nggak melulu soal berhitung. Dunia itu ada yg namanya ketawa, rileks, dan sesuai porsinya. Blog ini porsi saya.. setelah angan dokter hewan melayang di depan mata.

Selamat tidur sayang.. aku tunggu minggu depan. Kita bisa! Hehehe *celingak celinguk* Aku sayang Mas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!