Rabu, 17 September 2014

Ahoyyy..

Tadi malam saya "blokosuto" sama dia. Jadi saya bilangin ke dia semua yg saya rasain selama 4 tahun belakangan ini. Apa yg saya rasain, apa yg bikin saya jadi gini. Awalnya dia sempat nolak apa yg saya bilang ke dia. Tapi saya jelaskan kalau saya nggak bisa lebih jauh dari ini.

Kalian pernah pergi ke pasar itu bawaannya cemas, takut, dan celingak celinguk kayak maling?
Kalian pernah pergi ke suatu tempat dan dari awal sampai akhir mata selalu pasang kata was-was?
Kalian pernah rasa mau pingsan cuma karena bunyi pintu dibuka?
Atau kalian pernah mau nemuin seseorang tapi nggak bisa karena takut akan sesuatu?

Hidup saya gitu! Dan rasanya selalu spot jantung! Rasanya nggak ada tempat yg aman bahkan di dalam kamar sendiri. Saya selalu lari lari dan lari. Sembunyi sembunyi dan sembunyi. Dan ini titik dimana saya capeeek banget. Titik dimana saya nggak mau hidup saya terus-terusan gini. Saya nggak mau buang-buang waktu dengan deg-degan setiap hari. 

Kali ke tiga saya utarakan isi hati saya ke orang. Saya ngetik ini pun masih deg-degan. Semoga jadi awal yg bagus, semoga ada jalan keluar. Semoga ini yg terbaik buat saya Ya Allah. Aaminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!