Minggu, 31 Agustus 2014

Status kamu bikin aku..

Ini tentang BBM. Tentang temen saya yg suka banget jadikan hidupnya sehari-hari sebagai status BBMnya.

"Duh pengen makan gorengan, buka nggak ya?"
Pengen jawab liat aja sono, buka kagak warungnya.

"Asikk papahnya pulang. Biasanya belum pulang#efekkangenmisua"
Pengen jawab pacar saya belum pulang! Saya biasa aja!

"Seger.. jus anggur"
Pengen jawab gaya!

"Mandi duluuu"
Pengen jawab jam 9 pagi baru mandi? Jorok ih..

"Jalan ke mall lagi. Makan di luar lagi"
"Aduh anak kucing kemana ya?"
"Pengen muntah, sabar nak ya"
"Asik bisa log in.."
"Masak buat misua"
"Dasar bbm orang cuma di R aja. Temen kok gitu. Aku delcont aja"

Dan banyak lagi status yg selalu berubah hampir tiap menitnya. Disetiap pemberitahuan selalu ada nama dia mampang dengan jelas. Come on.. nggak semua rutinitas kamu harus jadi status. Nggak penting-penting amat kalau sesekali masih enak dibacanya. Berasa baca jurnal hidup kamu de ah... hedeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!