Kamis, 26 Juni 2014

MAHABRATA? Tega kamu, mas :'(

Hmmm... jadi gini. Beberapa waktu ini di status Bbm beberapa temen, banyak yg muja serial tv Mahabrata. Dari pasang gambar orangnya, sampe nulis status yg  bilang..

"Keren banar ototnya..."

Oke saya sempet risih baca statusnya karena tiap menit terus diganti. Waktu cerita ke mbak Esty jawabannya apa?

"Aku juga suka nonton. Mamiku minta temenin nonton biasanya"

Dan saya pikir paranoid saya tentang serial itu sebatas di Bbm dan cerita mbak Esty. Ternyata... lanjut!

"Dee, mas sambil di depan tv ya. Nonton film mahabrata tadi beli dvd nya. Nanggung dee sudah nomor 24"
"Iya nonton aja" *berharap berhenti nonton*
"Iya dee.."
"Aku juga mau tidur sudah"
"Iya tidur aja. Nanggung dee.."
"Iya nanggung!"
"Iya dee.."

Tidaaaaaaaaaaaakkkk!!! Kenapa? Kenapa ya Allah? Kenapa lebih memilih cowok kekar itu dari pada chatt sama sayaaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!