Minggu, 15 Juni 2014

Lovely

Pagi tadi waktu saya nonton Doraemon, si Hafiz bbm saya.

"Hai tikkk. Libur ya?"
"Iya gun pas kena libur nggak piket"
"Enaknya.. aku kerja"
"Biasanya aku juga kerja tapi kena giliran mas aan"
"Mau lihat gambar terbaruku?"
"Maumaumau"

Dia kirim gambar pertama yg lukisan bunga aja. Dan gambar ke dua dia tulis

"Insya allah akan begini"

Ada tambahan tulisan Hafiz dan Andry, aaaah saya langsung mberebes mili.

"Jangan kasih tau sapa-sapa dulu ya. Kamu orang ke dua yg liat setelah bowo"
"Selamat ya gun *emot sedih*"
"Selamat kok sambil nangis hihi"
"Kesampaian kasih selamat kamu gun.."

Haaaaah.. seneng! Semoga lancar gun sampai acaranya.. love you!

**
"Kita desember tgl berapa dee?"
"Tgl 14 aja ya"
"Minggu? Ok"

Ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!