Jumat, 14 Maret 2014

When I Was 13...

When I Was 13...

Saya baca artikel yg judulnya kayak di atas, dan lucu hehe.. (mommiesdaily.com). Jadi itu cerita tentang bahasan gruop whatsapp di kantor si penulis. 

Kalau saya 13 tahun itu berarti waktu tahun 2001 dan saya SMP kelas 1. Waktu itu saya nggak kenal siapa-siapa di sekolah, karena sekolah saya udah masuk kota nih haha. Waktu saya 13 tahun itu, pertama kalinya naik taksi atau angkot sendiri. Nggak ada temen bareng waktu pulang, cuman diem sambil pegang uang bayar angkot erat-erat. Dan yg nggak ketinggalan saya selalu gugup untuk sekedar bilang "KIRIIIII" *tanda berhenti*. Malah saya bisa latihan bilang kiri berkali-kali kalau di angkotnya cuman ada beberapa orang.

Waktu saya 13 tahun itu, saya cuman kenal Bella, Dian sama Ayu. Mau ke kantin sekolah sendiri saya takut. Kalau jalan di koridor kelas lain sendirian rasanya malu. Dan pulang sekolah saya masih sempat main bareng mbak Muni. Iya, main masak-masakan atau manjat pohon jambu belakang rumah. Yg manjat pohon mbak Muni dan saya yg makan buahnya ahahaha.. Dia itu kakak saya waktu saya berasa nggak punya kakak di masa kecil. Nggak punya kakak dalam artian.. jaman saya 13 tahun mama Azka 17 tahun. Dan dia lagi puber, juga sibuk sama urusan teman SMA. Adeknya minta ajarin dibentak-bentak, tapi giliran ngajarin anak orang dikasih senyum, sayang, trus pujian. Kalau saya belajar sama mbak Muni, dia yg ngerjakan dari awal sampai dapat hasilnya. Karena dia bingung jelaskan ke saya. Intinya otak saya agak gimanaaaa gitu *hiiiih*.

Waktu saya umur 13 tahun, saya suka dipaksa mama belajar dari jam 7 sampai jam 9. Rasanya hampir mati bosan! Dari nggak semangat belajar sampai lebih nggak semangat belajar. 

Waktu umur 13 tahun, saya masih punya cita-cita buat jadi dokter hewan. Cita-cita saya yg nggak pernah berubah sama sekali, sampai saya tau kalau kenyataan itu paiiiiit banget T.T

Itu saya waktu 13 tahun... :D
Kalau kamu?

2 komentar:

  1. keren.. cara menceritakannya yang seru jadinya isi ceritanya pun jadi seru.. keren.. wah mba... cocokn jadi penulis novel mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya allah.. baru tau ada komen iniii.. makasiiiih yaaaa... semenjak punya anak jadi jarang buka Blog.. Makasih pujiannya (eh itu pujian kan?)

      Hapus

mau protes? tulis aja!!