Kamis, 23 September 2010

HAFIZ KOMPREEEEE

yayaya, waktu itu tanggal 26 agustus waktu setempat. kira2 jam setengah 2 waktu jam rumah saya, saya lagi asik2nya nonton pria2 tampan korea di dvd. eh ada sms dari hafiz, katanya kuncinya ilang gituu, supaya keliatan khawatir saya tanya aja
" gimana? "
" ga papa, ada tuti kok yang nemenin " kata hafiz

ya sudah saya lanjut lagi ngeces sambil cengengesan dikamar, hakhak. eh ga lama dia telphon lagi, katanya saya disuruh datang nemenin nyari tu kunci. heran juga sih kunci segede gaban gantungannya, bisa raib di kampus. akhirnya saya datang dengan celana pendek aja (khas saya banget, hoho), waktu datang kampus agak sepi dan kita langsung melakukan pencarian!!
setiap ruangan kita cari, pokoknya kilas balik dari awal dia datang ke kampus, semua orang juga kita tanyain, kita juga tanya ka ramli (yang jaga parkir) sampe jengkel ka ramlinya kita tanya mulu ahahaha.. hafiz udah banyak nyumbangkan pemikiran dia tuh (haha, maap fiz), berikut beberapa pemikiran dia :
  1. pasti yang nambil kuncinya anak kecil, kan gantungannya lucu (gantungannya kelinci agak gedean gitu)
  2. pasti yang dapat ni nyimpenkan dulu
  3. pasti yang dapat kuncinya ni kekanak2an..
  4. dan masih banyak pasti pasti yang lain
akhirnya dia mikir supaya manggil tukang kunci, dan saya putuskan buat nunggu aja dan si hafiz nyari tukang kuncinya. selama nunggu banyak anak bem lewat, dibilang entar saya diculik lah, nunggu kampus lah, kasian lah.. hiks, akhirnya saya nyanyi2 sendiri, trus saya bosan nyanyi mulu la wong lagi puasa. saya kesepian, hafiz lamaaaaaa banget, ga ada yang lewat lagi deket saya, akhirnya saya mutuskan untuk bikin satu teman ngobrol waktu itu, ni dia

haha, manis yaaa. namanya smith, kami ngobrol banyak lhoooo. dia senyum terus setiap saya ajak ngobrol (udah mulai gila nih). ada lagi poto saya sama mas smith, nih

hehe, coba liat senyum smith, makin lebar yaaaa. ahahahaaa. ga lama hafiz datang bawa keranjang, eh ga ding bawa tukang kuncinya. alhasil cuma dengan berbekal kunci lain dan gergaji kecil si paman tukang kunci bisa betulin kendaraan hafiz... iiyyyeeeyyyyy. ga tahu kan gimana senangnya kitaaa, masalahnya udah jam 5 tuh, bentar lagi bukaan coy.. udah laper2nya kan.
dan atas keberhasilan si paman tukang kunci membetulkan kendaraan hafiz, saya mau ambil momen yang indah, yaituuuuu muka kucel hafiz, nih die..

tuh mukanya dia sudah tenang dan damai banget, haaaaah... akhirnya kita pulang sambil nananana di jalan. oia, mr.smith saya tinggal kataya temennya banyak disitu jadi dia ga mau ikut saya, hiks makasih mr.smith...

yap, acara kami selesai sampai disitu... akhirnyaaaaaa..
sampe rumah langsung bukaan tuh

2 komentar:

  1. Hahaha.....
    Gelo gelo gelo.
    Aq mpe ketawa ngakak pas lihat fotonya akang Smith ala Tiko. Wkwkwk.... :P

    BalasHapus
  2. ahhhh, kamu.. bilang aja ente naksir mr. smith kaaaaaan???
    tar ku bikinkan sepupunya, mr. james

    BalasHapus

mau protes? tulis aja!!