Selasa, 08 Juni 2010

LAGU SAYA SEBELUM TIDUR

ah, lagi ga punya ide mau nulis apaan, tapi lagi pengen nulis sesuatu biar blognya ga berdebu.. hahaha orang gila..

lagi denger lagunya god of study ni yg dreams come true, rame juga lagunya..
dulu waktu SMP masih jamannya film2 taiwan dan cina yang sering diputer di TV, jadi dulu saya sama temen saya suka denger diradio yg khusus muterin lagu mandarin2 gitu (dulu belum tau ada mp3,belum punya hape yg ada walkmannya). jadi setiap kali ketemu disekolah pasti langsung cerita2 lagu apa yg paling bagus..

eh, saya dapat bahasan bagus hahahaha

trus mulai ngapalin liriknya, nyanyi2 ga jelas berdua waktu istirahat, nyari not lagunya, pokoknya ga waras lah..

akhirnya sampe SMA kita misah sekolah, karena dia pintar dia masuk SMA 1 saya yg agak pas2an masuk SMA 2. saya mulai suka lagu jepang karena mulai sering diputer di tipi itu film jepang, jamannya sos sama hideaki takezawa yg suka ma gurunya itu, lupa saya judulnya..

kami tetep ketemu kalo ada waktu, tapi dia tetep kekeh suka ma lagu mandarin, kadang dia ngina lagu jepang yg saya suka. akhirnya kita pukul2an demi argumen masing2.. masa kuliah sekarang saya berubah lagi, jadi suka lagu korea hahaha apa alasannya? sama kayak yg tadi2, karena banyak yg muter film korea.. mulai endless love dulu..saya ngapalin liriknya sampe berbusa ni mulut!!

banyak bedanya sih dari lagu mandarin, jepang, korea. mandarin itu musiknya enteng..(kapas kali), enak nyantei tapi ga lembut.. kalo jepang rata2 banyak yg rock ya, tapi ada juga balladnya, tapi balladnya agak kurang sreg karena karakter suara orang jepang itu kayak ada penekanan gitu kalo nyanyi jadi agak kurang santai.. nah kalo korea banyak balladnya apalagi buat ost film atau serial. suara mereka lembut, nyatu ama musiknya, cowoknya juga gitu.

haaaaaaaaaaaaahhhhh, sebelum tidur sambil denger lagu korea, nyenyak tidur saya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!