Jumat, 18 Juni 2010

dulu(TIDAK TERIMAKASIH) sekarang (MAUMAUMAU)

dulu ada beberapa makanan yang saya ga suka, banget banget dah ga sukanya.. tapi sekarang mulai suka bahkan sampe menggilai (hahaha, emang dasarnya udah gila duluan). berikut daftarnya (oia, mungkin ga penting untuk anda ketahui, tapi saya mau anda semua menganggap itu penting hahaha) :
  1. Durian : nah buah yang satu ini dulu saya anti banget. mungkin karena baunya yang nyengat kali ya.. lagian agak jemek2 gitu sekarang waktu saya tau kalau tu mister durian enak sekali rasanya, saya rela makan banyak2... hahahahahaaaaaa, nyesal sih, kenapa ga dari dulu suka makan durian, tapi ada yang lebih nyesal semenjak saya suka makan durian, yaitu mama, sama mbak pipit. jatah mereka jadi kurang banyak, hohoho.... tika tiko tiktuk menyukai ini (hik, kangen punya FB).
  2. Yang ada di urutan kedua adalah..... BUBUR. pada intinya sih dia juga klenyer2 gitu kayak durian, tapi buburlebih menjijikan!!! dia putih, ga ada rasanya, kalo dimakan langsung lari ke dalam tenggorokan. tersiksa dah makan bubur, tapi itu duluuuuu.. sekarang saya suka, apalagi yang namanya bubur ayam.. setiiap minggu habis lari pagi ga lengkap kalo ga makan ini.. enyak!!!
  3. Terong. ga suka, dan dia aneh!! sayur apa yang beginian kok dimakan?? itu dulu... sekarang kalo ga beli terong tiap bulan ga afdol.. pertama kali jadi suka gara2 si ii. waktu masih kecil suka main kerumahnya sama mama, trus waktu mau ke dapur dia singgah ke meja makan dulu, eh comot terong yang digoreng. waktu saya tanya apa rasanya dia bilang enak, asin, coba aja. pas dicoba ternyata ENAK sekaliiiiiiiiiiiiiii sampe melayang rasanya.... hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!