Kamis, 04 Februari 2010

PEMBELAJARAN HARI INI

hari saya tampak sangat sangat bodoh, bahkan sangat sangat sangat sangat sangat bodoh sekali. saya selalu terlalu semangat, dan orang lain menganggap itu biasa saja.
banyak pelajaran dari lalu-lalu dan tambahan pada hari ini, yang sangat sangat berharga dan patut untuk diingat selamanya dan semoga saya tidak akan pernah lupa.
  1. Jangan mudah terbawa emosi, kalau bisa kontrol sebisa mungkin. belajar mengontrol emosi biar kata ga ada orang yang ngingatkan kita.
  2. Walau sedang marah, usahakan pikiran tetap jalan logika dan nalarnya.
  3. Jangan cepat percaya sama orang, biar kata dia bilang kalo kita itu satu nasib dan satu penanggungan.
  4. Jangan terlalu baik sama orang (biar kata perbuatan baik itu dianjurkan tuhan), belum tentu dia bakal baik sama kita nantinya. cuma bikin sakit hati aja akhirnya.
  5. Jangan cuma iya iya aja, kalau memang benar ya kita sangkal.
  6. Jangan terlalu membenci seseorang secara berlebihan, suatu saat kita pasti bakal perlu sama dia.
  7. Jangan terlalu terkesima dengan cara berpikir/omongan/cerita/cara hidup seseorang. kalian ga akan tahu yang mana yang benar!
hari ini semuanya kelihatan, ga ada lagi yang ditutup-tutupin. dan saya ga suka sama semuanya!!!
saya pernah ngatain teman MUNAFIK. tapi beberapa menit kemudian saya menyesal dan besoknya baikan.
hari ini saya bilang mereka MUNAFIK, dan semoga ga akan pernah menyesal.
semoga saya ga akan pernah seperti mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!