Kamis, 11 Februari 2010

naik taxi episode 2

kemaren selasa, si christ. di pake ma sheila (dia tidur dirumah saya ma). dia berangkatnya pagi bener, jadi saya memutuskan untuk naik taxi sajo hohoho...
bermodalkan poni yang tertiup angin sepoi2 saya berangkat dan mulai menaiki taxi yang sudah tersedia di depan jalan. cuma saya sendiri, trus ada ibu2 naik.
bayarnya 3ribu,
akhirnya turun juga, ada temen nyebrang. dan salah satunya ada pria tampannya (haha saat itu juga saya berterimakasih pada sela). kayaknya angkatan baru sih, ah cuek mah.. pake bajunya urakan, pake kacamata, berantakan banget.. saya jalan di belakangnya maaaa.. jadi ngerasa kayak di film2 gitu, ngikutin dari belakang, napakin kaki di jalan yang dia tapakin tadi.. hahahahaaa (saya jadi orang bodoh waktu itu!!!).
tapi ga lama, ada pengganggu! dia di bawa temennya pergi.. puih. dasar temen ga tau diri (lho, kok jadi marah gini?)
hehe, tapi jadi semangat banget kemaren jalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!