Selasa, 18 Agustus 2009

sEMESTER 7....

EH, EH, EH
kemaren hari jumat hari yang bersejarah, biasa tentang kuliah, haha
waktu itu aku stres ditinggal sama gunzo sendiri, akhirnya mutusin buat telpon dosen PA mau ngsih laporan magang saat itu juga atau bakal keteteran lagi.. waktu mau telpon bapaknya, buset dah tu jantung kayak mau keluar dari badan (ngalah2in deg2an pas ciuman). ternyata bapaknya dengan santai nyuruh aku kerumahnya... ya tuhaaaaan bahagia banget waktu itu
mungkin semua orang pada ngira aku gila, mau ketemu dosennya aja kok sampe segitu parnonya. masalahnya dosenku itu terkenal killer, gak mau tau omongan anak buahnya. pokoknya semua harus nurut apa kata dia. dan kata2nya itu nyelekit banget, apa ya bahasa indonesianya... tajem, menohok banget. jadi dulu aku sempet syok waktu dikatain LEMOT di hadapan semua anak 06 dan ada kakak tingkat juga.. bayangin malunya gimana??? ternyata emang begitu sifatnya.. lama2 udah kebiasa sama hinaannya biar kata dikatain apa aja dibawa senyum aja. tapi tetep aja serem...

oia, balik ke waktu konsul tadi. bapaknya gak marah aku dapat E magangnya. ip turun juga gak marah.. katanya E tu biasa, yang penting nilai akhirnya!! trus disuruh program skripsi lagi, padahal takut keteteran lagi tar dapat E lagi. eh, katanya gak papa yang penting jalani dulu.. wahhhhh saat itu juga aku pulang sambil nyanyi2 (biasanya pulang sambil mukulin kepala sendiri)... thanks god...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!