Jumat, 07 Agustus 2009

city hall vs badminton

ohayoooo

seperti biasa, pulang dari kampus ni. padahal hari ini kuliah pembiayaan, tapi bapaknya telat trus pulang deh kita semua.. hah makan gaji buta (padahal pada seneng semua muridnya hahahahaaa)..

eh, eh, hari ini gunzo mau nonton agnez monica di HBI.. kayaknya seneng banget tu anak mulai kemaren udah cengengesan sengiri gak jelas gitu.. dasar heri (heboh sendiri)
tapi hari ini tika juga lagi seneng, kenapa??? hayo kenapa??? ayo tanya kenapa??? jawabannya... hari ini ada bulutangkis di tipi.. iyyyeeeeeee...... hah, rasanya udah lama gak nonton bulutangkis, pokoknya malam ini tipi punya ku seutuhnya tidak ada yang boleh menyentuh sedikitpun!!!!
masalahnya mama belum pulang juga ni, biasanya yang ngelawanin supaya channelnya gak diubah sama mbak pipit itu cuma mama yang berani.. mbak pipit gak terlalu suka ma bulutangkis.. kalo indonesia udah banyak kalahnya dia udah stress duluan, padahal yang main aja santai kenapa dia yang heboh kan?? kakak yang aneh..

(ni lagi nyambil denger lagu the gospellesr yang promise,, muantap banget lagunya.. mak nyul)

sekarang lagi demen nonton city hall nih, buset dah sang prianya tampan sekali bungggg... namanya cha seung won. lebih tepatnya tampan, keren, mak nyos!!
emang udah tua sih, kelahiran 71 dia model. pantes aja tu badan perfecto banget dah.. ngiler aja kerjaan kalo nonton filmnya hahahahaaa.. kalo dikasih yang begitu biar kata duda juga oke aja, hah.. beneran bro, keren abiz dah tu orang!! kok ada ya orang perfect begitu.. tuhann, kenapa gak dijadikan orang indonesia aja sih???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!