Selasa, 21 Juli 2009

A dan B .. ada si C

A dan B temen akrab. sudah lama mereka temenan, otomatis segala macam jelek bagusnya masing2 udah pada tau juga.. kebiasaan yang gak lazim yang dipunya satu sama lain juga tau. bagi si A, B temen yang segala2nya gak bisa dibandingin sama siapapun juga. Menurut A gak mugkin si B nyembunyikan sesuatu dari dia. itu sebelum ada si C..
akhirnya C datang, awalnya biasa aja gak ada dalam pikiran A kalo B bakal berubah dengan datangnya si C. Karena C biasa aja, mungkin itu juga bukan kesalahan C sepenuhnya.. lama2 si A nyadar.. walaupun mereka selalu berdua kali ini si B gak kaya biasanya.. dia terus2an ngobrolin si C. entah itu tentang acara mereka jalan berdua hari kemarin, atau sekedar bilang " si C lagi apa ya??". awalnya A cuma nanggepin seperlunya, karena menurut dia itu masih dalam taraf wajar. tapi lama2, B ngobrolin soal C atau cerita temen2 yang A gak tau. B bilang itu tau dari si C, dan B pikir A sudah tau. oke, mungkin itu satu kesalahan yang baru pertama dilakukan B sama si A (menurut A). tapi satu kesalahan itu makin lama makin banyak. setiap kali mereka bertiga, A bukan apa2 lagi. mereka asik cerita berdua (B sama C). dalam hati A ngerasa kalo emang B lebih cocok sama C,
pernah suatu saat A sama sekali gak ada gerespon semua hal yang diberikan B, dan emang bener si B tetep sama si C. tapi waktu B ada masalah, selalu datang ke A, entah suatu kebodohan atau merasa teman si A tetep nyambut B dengan lapang dada.. seakan berpuluh2 masalah itu gak pernah ada. dan A pikir B gak bakal ngulangin semua kesalahan yang ada..

tapi kenyataannya gak gitu.. kalau ada C, A gak berarti apa2.. mereka tetep ngobrolin sesuatu atau menertawakan sesuatu yang A gak tau.

A cemburu kalau B deket sama C, atau semua memang salah B?

2 komentar:

  1. sabar bek ya...hehe btw si B dan si C tu sapa boleh tau ga?

    BalasHapus
  2. kampret. tau dari mana blog ku??? awas kam, belaga bodoh!!!

    BalasHapus

mau protes? tulis aja!!