Sabtu, 04 Juli 2009

belum ada JUDUL....!!!!!

uhuhuhuhuhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

lagi sedih. sedih bukan kepala (eh, kepayang maksudnya)..
sebenernya kemarin pengen nulis, pengen ngasih tau kabar bahagia .... kemarin aku kan habis pulang magang jadi pengen sedikit pamer gitu.. hari ini juga rencananya pengen pamer jugaaaa tapi kayaknya ga jadi, gini ceritanyaaaa....

tadi aku kan datang tuh kekandangnya (bukan kandang saya lo ya), aku magang di peternakan sapi (jangan bingung ada anak pertanian tapi magang di peternakan...), rencananya mau ambil quesioner mau nyicil bikin laporan (supaya gak dianggap bodoh2 banget, sampe sekarang belum kelar). eh, pas udah nyampe depan kandang banyak banget tu orangnya, kayaknya pada mau beli sapi gitu, kan baru datang 332 dari jawa.. bapaknya datangin aku, trus ku bilang mau ambil quesioner trus langsung mau pulang. ehhhhh... bapaknya bilang
" aduh... gimana ya nak ya..."
" gimana apanya pak???"
"...."
"belum pak?"
" sudah... tapi lupa naro'nya... kelamaan sih... "
PENG..................................................................................................!!!!!

membatulah aku!!!!

emang salah ku juga sih ninggalin quesioner hampir 2 bulan, habis gimana lagi... akukan pemalas (anak yang bangga dengan kekurangannya). hah, rasanya baru terima karma ni dari sifat yang kayak begini.. sebenernya sadar juga sih kalo sifat kayak gini gak ada bagusnya sama sekali, tapi setiap kali mau ngubah gak pernah bisa.. mungkin pernah, tapi cuma untuk satu atau dua hari aja efektifnya..

oke!! kata temen2, coba pake motivasi... hahahahaaaaaaalllooo... gak manjur juga bung!!! jangan pada heran, aku juga bingung sendiri segitu bengalnya kah diriku ini (hik hik hik...). setiap ada temen yang motivasi malah bikin aku makin takut... kayaknya ada yang ngejar2 banget gitu... misalnya aja masalah laporan ni, mereka pada ngasih semangat sambil bilang
" semangat tikaaaaaa, kamu pasti bisa.... ni coba liat LAPORANKU... blalablablabla... "
(oia, yang blablabla itu bukan termasuk omongan dia, tapi akunya yang males dengerinnya). awalnya aku termotivasi dengan kata SEMANGAT TIKA... tapi kenapa dia harus nambah kata2 LAPORANKU sihh??? itu yang bikin tu kalimat bukan kalimat motivasi lagi... sebel,, dasar kampret!!!!

AKU PUSINGGGG... uhuhuhu....

MAGANG...I HATE YOUUUUUUUUUUUUUU
KULIAH JUGA, POKONYA YANG ADA HUBUNGANNYA MA PELAJARAN I HATE YOUUUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!