Rabu, 09 Mei 2018

Selamat 30 tahun, Tika

Apa rasanya sudah kepala 3, tika? 

Apa ya? Nggak tau juga apa rasanya. Cuman beda aja, rasa males2an trus dikasih ucapan orang2 biasa aja. Nggak ada rasa wah kayak dulu itu. Nggak ada makan2 juga, kue juga males bikin. Suami nggak ada ucapin, atau enaknya kita bilang LUPA kali ya huehehehe.. Eh, saya tau kenapa jadi nggak wah.. Mungkin alasan terakhir itu penyebabnya, huh.

Ya Allah panjangkan umur saya, saya mau lihat anak2 saya tumbuh besar semua. Sehat kan saya juga ya Allah, karena kalau sakit anak nggak keurus. Murahkan rejeki juga ya Allah.. Juga semoga kami selalu bahagia, jauhkan dari segala musibah dan kesedihan juga pertengkaran. 

Selamat ulang tahun TIKOOOOOOO

NB: Kurus.. pengen kurus ya Allah ToT









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!