Senin, 06 Januari 2014

Anak heboh ini.. ckckck

Ini waktu saya nonton kuda lumping sabtu sore, sama mama, azka, mama azka. Kami jalan kaki, tempatnya nggak jauh sih di seberang jalan aja. Jadi awal datang kita berdiri di pinggiran lapangan badminton. Ada cewek-cewek yg menurut saya saltum. Nonton kuda lumping itu pakai baju santai kali. Itu anak pakai rompi yg ada suir-suir nggak jelas dibagian keteknya. Trus pakai sepatu yg ada resletingnya. Trus yg nggak kalah heboh... Mereka pakai helm! Dengan tulisan-tulisan yg woooow bikin saya cekikikan trus saya poto deeeeh..

Anak yg sebelah kiri:
Di helm nya ada tulisan Mila ling-ling. Kalau saya tebak sih itu nama dia. Trus hello kitty berkumis *hah?*.
Iya sih... *mikir* hello kitty emang berkumis. Tapi saya jarang banget denger orang bilang "Hello Kitty berkumis".
Trus ada I'm Janda. Hah? Kata mama saya dibilang janda sama orang itu rasanya nggak enak. Konotasi sebagian orang itu masih jelek. Lha ini anak malah nampangin!
Trus ada tulisan Habang Anum. Habang itu merah, Anum itu muda. Jadi habang anum itu merah muda. Kalau bini anum itu istri muda *ngga usah dibaca*.

Anak yg sebelah kanan:
Ada tulisan Ayu chodet.. Mungkin nama dia ayu. Dan chodet itu perasaan bekas luka kan?
Trus ada siksa kubur, hmmmm hebat dia ingat sama siksa kubur.
Trus ada tulisan yg bikin saya mlongo trus antara pengen ketawa sama mikir yg enggak-enggak. SPONGEBOB BERBULU? Kenapa harus bulu? Kapan spongebob punya bulu? Iiiiiiihhh bulu yg manaaaaa? *skip*

Anak jaman sekarang ini.. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!