Sabtu, 08 Oktober 2011

MESIN TIK?? grrrrrrrr


mau cerita hal bodoh ni, dapat wangsit gara2 duduk dilantai *ga penting*.

Jadi ini cerita tentang masa kuliah awal, dimana masih ada praktikum Fisika *panas membara, dendam kesumat*. Wajar deh kalo dendam, lha wong yg namanya praktikumkan pasti sewajarnya ajalah ya, ada meja, ada kursi, ada alat2nya. Tapi ga semuanya dipakai dengan sewajarnya. Ada tes sebelum kita praktikum, semua sesuai sama kelompoknya. Asisten dosennya satu kompeni, jadi ga bisa nyontek. Well, saya ga masalahkan tentang nyontek atau ga nya, yg saya masalahkan adalah cara mereka ngasih kita tes!

Waktu kita mau jawab soal, hampir semua asisten dosen a.k.a kakak tingkat pada ngoceh atau TERIAK
" JANGAN ADA YG NYONTEK"
"APA ITU TOLAH TOLEH"
"AWAS SAMPE ADA YG KETAWAN NYONTEK"
"KALO SAMPE DAPAT RENDAH, DAPAT HUKUMAN"

menurut LO, sapa yg bisa konsentrasi jawab soal dengan waktu 3 menit sementara ada yg cuap2 dengan bangganya disekitar kita? *tapi faktanya ada yg dapat 100! haaaah*. Trus yg bikin kacau ni mulut *ngehina tu orang*, mereka a.k.a asisten dosen itu sampe ada yg naik MEJA yg notabenenya meja buat NULIS!!!

Aduh emosi saya, yg mau saya ceritakan bukan itu. oia, nulis laporannya kami harus pake mesin ketik manual! Hello... mereka belum tau ada alat yg namanya komputer!! NAH.. ngobrolin tentang mesin tik, semua gara2 ni mesin. Saya ngerjakan laporan dirumah hafiz, pulangnya dijemput*saya bawa mesin tik yg bisa ditenteng*. Pas lagi asik ngobrol, eh.. jatuhlah tu mesin yg badannya sebagian besar terbuat dari besi. Bagusnya lagi, jatuhnya pas di jempol kaki saya. MAMPUS!! Nyut2an sih.. tapi pas sampe rumah, ni jempol udah berubah jadi jumbo mumbo. Alhasil, saya sms asisten dosen :
"kak, ni tika anak sosek. boleh ga besok pake sandal praktikumnya?"
"kenapa?"
"kakiku ketiban mesin tik" *malu*

Besoknya saya pake sandal sambil pincang2, ada yg nanya :
"mana tik yg ketiban mesin tik?"
"ini" *nunjuk jempol*
Semua pada ketawa, malu gila!! berhubung udah biasa malu didepan org ya udah ikutan ketawa juga saya*dongkol dalam hati*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!