Kamis, 09 Desember 2010

TIMNAS INDONESIA HEBAT

ya Tuhaaaaan, berabad-abad lamanya saya ga main blog.. blog saya berdebu!! aha, akhir2 ini agak sibuk, sibuk sendiri maksudnya haha.. hadeeehhhh

oia saya mau cerita apa yang saya tonton belakangan iniiii, tau gak?? saya nonton BOLAAAA saya tonton BOLA indonesia. ajegile kan?? seumur2 saya ga pernah nonton bola, niat juga gak ada. paling2 gara2 lagi asma kumat ga bisa tidur sampe pagi, yang ada ditipi cuma bola..ya udah nonton sambil mlongo. masalahnya suporter indonesia horor cin... jadi males awalnya buat nonton
tapi ga tau kenapa kemaren pengen banget nonton indonesia lawan malaysia, masih kebawa suasana nonton asian games mas hendra/mas kido lawan orang malaysia tu. berharap juga supaya bisa menang... waktu nonton pertama biasa aja, apalagi malaysia ngegolin, udah dah makin ga nafsu buat nonton!!
eh, tapi ga lama kita juga ngegol, uwaaaaah rasanya gimana gitu. baru kali ini teriak gol sambil angkat tangan dua (kayak orang2 juga), dulu saya ngina mereka yg suka teriak2 gol ga jelas gitu, tapi ternyata enak yaa hahaha sampe 5 kali saya teriak hahahaha.

besoknya nonton lagi yang lawan laos, awalnya agak ga rame karena laos ketat banget jagain timnas kita. tapi waktu kita ngegol pertama saya jadi semangat... lagi2 teriak sampe 6 kali!!! rasanya lega gimanaaaaa gitu (tidaaaaak, saya jadi demam bola).

dan yg bikin deg2an itu lawan thai kemaren, babak pertama gak ada golnya sama sekali!!! mana pemain thai ada yg tampan lagi, wasitnya agak sedikit menggoda... hah bikin saya kurang kosentrasi.. tapi si BP kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!

sekarang saya mulai percaya indonesia bisa untuk urusan bola, biar kata belum level dunia sih... bertahaplah... ini juga udah bagus kok, bisa bikin semua orang terpanaaaaaa sama irfan, bisa bikin orang pada "menyukai timnas dan irfan" di FB nya hahaaaaa, hadeeeehh orang indonesia latah semua.

doanya, semoga timnas masuk finaaaaaal trus menang ngelawan siapapun itu!!! INDONESIA BISA

1 komentar:

mau protes? tulis aja!!